Minggu, 17 Januari 2016




PELATIHAN TARIAN BETAWI PAGAR BUDAYA BETAWI

18/01/2016
Dalam rangka pelestarian seni budaya Betawi khususnya dibidang Tarian Betawi,Pagar Budaya Betawi melalui divisi tarinya mengadakan Pelatihan Seni Tari Betawi. 
Mayoritas Sanggar Seni yang tergabung di Pagar Budaya Betawi kegiatannya meliputi Seni Pukul/Silat Betawi,untuk itu agar menambah potensi sanggar perlu juga dikembangkan bidang seni Budaya Betawi lainnya,dan Seni tari tradisional Betawi adalah  salah satu contohnya.
Ada beberapa sanggar memang yang sudah mempunyai kegiatan Seni tari Betawi,akan tetapi jumlahnya masih sedikit,dan kita akan terus mencari potensi penggiat seni tarian Betawi,sehingga seni tarian betawi makin dicintai oleh Generasi kita.


Kegiatan Pelatihan Tarian Betawi diikuti oleh member-member sanggar yang tergabung di Pagar Budaya Betawi.Sebagian besar dikuti oleh wanita Remaja.Adapun Jadwal nya adalah setiap hari Minggu Pagi dimulai dari Jam 09.00 sampai jam 11.00,bertempat di sekretariat Pagar Budaya Betawi Jl.Peta Barat Rawa lele RT.06/07 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat (Rumah Bek Yasin) .Silahkan member Pagar Budaya Betawi yang mo ikut serta kami tunggu.

Sudah beberapa kali pertemuan terlihat sangat antusias bahkan sekarang jumlahnya semakin bertambah.kita berharap Semoga  Generasi kita akan terus mencintai Seni Budaya Betawi, Budaya kita akan tetap eksis dan tak akan terkikis oleh perkembangan Zaman.Aamiin

Liputan
Mahrudin Babanjoh
Narasumber
Syaipul Royadi

 






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar